in

WhatsApp akhirnya akan segera menghadirkan fitur terbaru Boomerang mirip Instagram

Siapa sih yang tidak suka bermain Sosial media di zaman sekarang ini?Pastinya kebanyakan orang mengenal beberapa sosial media seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, Telegram, LinkedIn, dan sebagainya.

fitur terbaru whatsapp

Belakangan ini ada berita terbaru di Aplikasi Sosial media WhatsApp, kabarnya aplikasi tersebut akan menghadirkan fitur terbaru berupa Boomerang yang memungkinkan pengguna untuk membuat loop video seperti layaknya di Instagram.

Baca Juga :  Bahasa pemrograman terbaru Bosque

Menurut website WABetaInfo, Fitur boomerang tersebut akan ditampilkan di bagian Status WhatsApp. Dimana saat ini sedang dalam proses pengembangan oleh para developer dan Pengguna WhatsApp yang berada dalam program beta akan menerima fitur Boomerang tersebut. Video Boomerang di WhatsApp ini nantinya akan diputar secara berulang (Loop) seperti layaknya di Istagram dengan durasi Maximal sekitar 7 detik. 
Untuk cara penggunaanya… nantinya User dapat meng-klik ikon yang menyerupai tombol “Enter” di keyboard, diamana terletak di sebelah ikon “GIF” pada tampilan penyunting Status. Ketika User meng-klik tombol tersebut, maka video yang sudah direkam/disimpan di dalam fitur WhatsApp Status tersebut akan berubah menjadi video pendek seperti layaknya video Boomerang di Instagram.

Baca Juga : Berkenalan dengan William Tanuwijaya, Pendiri Tokopedia

Fitur Boomerang ini masih belum dapat dipastikan kapan akan hadir di Aplikasi WhatsApp baik untuk pengguna WhatsApp Beta ataupun WhatsApp pada umumnya.

Written by admin