in

Invisible reCAPTCHA di android

Google adalah aplikasi yang paling banyak di gunakan. Google ini memiliki banyak aplikasi seperti google map, gmail, dan masih banyak aplikasi aplikasi yang bermanfaat di kehidupan sehari hari lainnya. Google juga baru baru ini membuat android dengan izin allah, android pun juga memiliki banyak manfaat. Google pun ingin pengguna merasa nyaman google menambahkan fitur reCAPTHA ke android baru baru ini .

reCAPTCHA mungkin tidak asing lagi untuk, ketika kita ingin mengisi sebuah form di langkah akhir biasanya mengsubmit reCAPTCHA, baru bisa submit atau mengirim data. reCAPTCHA Inysa Allah telah membantu jutaan situs menghadapi robot – robot tukang spam sejak 2007.

Untuk menlindungi pengguna sistem android yang terus membesar. Google memustuskan untuk memasukan reCAPTCHA ke salah API Android di Google Play Service. Mungkin kalian bertanya tanya kalo misal google memasukan reCAPTCHA ke android bukankan itu merepotkan pengguna adroid .


Berbeda dengan reCAPTCHA di desktop agar tidak menggangu pengguna untuk mengisi sebuah form, google memperkenalkan teknologi Invisible reCAPTCHA . Jadi Teknologi ini akan melakukan risk analysis dibelakang layar dan dapat meloloskan pengguna manusia tanpa klik tambahan. Dengan begitu pengguna android tidak merasa kerepotan untuk mengklik tambahan juga terhindar dari spam.

Itulah informasi yang saya dapat untuk informasi lebih jelasnya silahkan kunjugi.

https://android-developers.googleblog.com/2017/06/making-internet-safer-and-faster.html

Written by admin