in

Ini dia persiapkan untuk jadi web developer


Kali ini saya akan bahas bahas mengenai apa saja sih yang harus di persiapkan untuk jadi web developer. Jadi sebelum kita jadi web developer kita perlu persiapan persiapannya dulu, apa saja di persiapannya ? mari simak baik baik .

1.Niat

Yang pertama adalah mempersiapkan niat dulu, jika kita tidak bunya niat tidaklah mungkin bakal jadi web developer . Jadi kalian harus memiliki niat untuk jadi seorang web developer .

2.Fasilitas

Setelah kita memiliki niat yang kuat untuk jadi seorang web developer yang harus kita siapkan berikutnya adalah fasilitas . Jadi kita harus melengkapi fasilitas fasilitas untuk memperlajari pemprograman web. Apa saja sih falisitasnya ? pertama kita harus mempunyai komputer atau perangkat sejenisnya, setelah itu kita harus mempunyai 2 (dua) software minimal yaitu text editor untuk menulis pemprogramannya dan browser untuk melihat hasilnya .

3. Persiapkan sumber sumber pembelajaran

Yang ketiga adalah mempersiapkan sumber sumber pembelajaran. Jadi langkah ke 1 dan kedua 2 sudah terpenuhi kita lanjut untuk mempersiapkan sumber sumber pembelajaran. Sumber sumbernya bisa berupa video, ebook, atau di blog ini (promosi dikit) .

Baca juga apa sih yang harus di pelajari untuk jadi web developer

Setelah ketiga tiganya terpenuhi kalian usaha untuk jadi web developer dengan meperlajari dari sumber sumber yang telah kalian dapatkan .

Gimana mudah bukan untuk belajar jadi web developer itu, kita tinggal persiapkan niat, fasilitas, dan mempersiapkan sumber sumber pembelajaran. Jadi semangat kita belajar semangat kita mulai berkarya. Semoga artikelnya bermanfaat dan sampai jumpa .

Written by admin