in

Cara Mudah Mengaktifkan Fitur Mode Gelap Instagram di Hp Xiaomi

Cara Mudah Mengaktifkan Fitur Mode Gelap Instagram di Hp Xiaomi – Fitur Dark Mode merupakan mode gelap yang sekarang mulai banyak diminati pengguna smartphone khususnya android. Fitur Dark Mode atau mode gelap ini sudah diterapkan pada aplikasi Youtube.

Dengan mengunakan fitur dark mode atau mode gelap ini bisa membuar anda terasa nyaman saat melihat layar smartphone. Karena dengan menggunakan fitur dark mode mata anda akan terasa lebih adem dan tidak memantulkan cahaya yang membuat mata menjadi silau.

Fitur dark mode ini sudah mulai diterapkan pada sistem operasi mobile saat ini dan banyak yang tertarik dengan fitur tersebut. Fitur dark mode tersebut memang sangat memanjakan mata penggunanya, terlebih lagi jika anda menggunakan smartphone pada malam hari ataupun dalam keadaan gelap.

Buat anda khusunya pengguna smartphone Xiaomi, anda sudah bisa menikmati fitur dark mode di Aplikasi Instagram. Tapi sebelum anda menggunakan fitut ini ada dua hal yang harus anda ketahui terlebih dahulu,yaitu anda harus meng-update aplikasi Instagram anda ke versi terbaru. Kemudian anda pastikan bahwa Smartphone Xiaomi yang anda gunakan sudah mendukung fitur dark mode atau mode gelap.

Baca juga Beginilah cara menonaktifkan akun instagram sementara

Berikut ini Cara Mudah Mengaktifkan Fitur Mode Gelap Instagram di Hp Xiaomi

Sebelum anda mengaktifkan fitur dark mode pada smartphone xiaom anda, pastikan smartphone xiaomi anda sudah menggunakan MIUI 10. Jika sudah anda masuk ke >> Pengaturan Kemudian pada bagian >> Personalization anda pilih menu >> Display. Pada menu >> Display tersebut cari dan pilih menu >> Dark mode atau fitur mode gelap yang ingin anda terapkan.

PENTING!!! Untuk fitur dark mode ini tidak tersedia di semua tipe smartphone Xiaomi, hanya perangkat tertentu saja terutama yang sudah mendapatkan update versi android ke versi 9.0 alias Android Pie.

Berikut ini contoh tampilan dark mode yang sudah diaktifkan pada MIUI 10 di smartphone Xiaomi. Semua aplikasi sistem akan bertemakan gelap/hitam pekat, namun tidak pada aplikasi pihak ketiga.

Sampai dengan saat ini, fitur dark mode atau mode gelap ini baru hadir secara resmi untuk MIUI 10 Global Beta yang menggunakan dasar Android 9 Pie. Dan setelah pengujian beta tersebut, baru akan diluncurkan ke berbagai macam perangkat lainnya.

Saat ini produsen smartphone xiaomi tengah mengembangkan MIUI 11 yang diklaim bakal menjadi sistem operasi yang lebih keren dan canggih dengan fitur fitur yang ada didalamnya. Buat pengguna Xiaomi MIUI 10 bahwa fitur dark mode tidak jadi hadir di versi tidak begitu stabil, pengguna smartphone xiaomi bisa menunggu update terbaru sistem Xiaomi ini.

Baca juga Cara hemat kuota ketika nonton netflix

Demikianlah artikel tentang Cara Mudah Mengaktifkan Fitur Mode Gelap Instagram di Hp Xiaomi, semoga artikel diatas bermanfaat dan berguna untuk para mebaca setia Xiaomi Indonesia, Jika ada yang ingin disampaikan tentang artikel ini bias tuliskan di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih.

Jika ada pertanyaan maupun kritikan silahkan tulis di komentar, like dan share kalian sangat kami tunggu caranya tingal klik tombol share yang sudah kami sediakan di bawah ini. berikan informasi yang bermanfaat kepada semua orang.

Written by admin