in

Cara Mudah Bypass Akun Mi Cloud Tanpa PC

Kali ini forum xiaomi akan membahas mengenai cara menghapus akun mi cloud atau bypass mi account/bypass mi cloud pada smartphone xiaomi anda.

Bypass mi cloud ini biasanya diperlukan jika anda lupa password akun mi. Kasus ini banyak terjadi ketika anda membeli smartphone xiaomi bekas atau second dan si pemilik smarphone xiaomi lama lupa me-logout akun xiaominya, sehingga anda tidak tau password akun xiaomi tersebut.

NOTE : Cara ini lebih baik dilakukan buat anda yang ingin menjual smartphone Xiaomi milik pribadi, karena membutuhkan kata sandi akun untuk dapat keluar dari akun mi.

Berikut ini cara untuk menghapus akun atau Bypass Akun Mi Cloud Tanpa PC

    Anda masuk ke Menu Setting, geser ke bawah lalu pilih Mi Account.
    Lalu pilih sign out dan isi kata sandi, lalu pilih Ok untuk keluar dari akun.

Jika anda tetap ingin menghapus akun, berikut ini cara hapus akun mi cloud secara online yang dapat anda lakukan dengan mudah. Berikut langkah-langkahnya.

Cara ini adalah menghapus akun mi cloud melalu website mi account. Anda dapat masuk ke akun anda di website Mi Account untuk mengetahui informasi pribadi akun Mi anda.

    Masuk ke website resmi Mi Accoount kemudian masukan username dan password lalu pilih Sign In. Ketika anda masuk, anda akan diberikan pilihan untuk menghapus Mi Account anda. Centang tulisan “Yes, I want…” lalu pilih Delete Mi Account. Kemudian anda akan masuk ke verifikasi email, pilih Send untuk mendapatkan kode verifikasi di email anda. Salin kode yang dikirimkan ke email anda, lalu tempel di kolom kode pada halaman verifikasi akun. kemudian klik Submit. Terakhir Pilih Delete Account saat anda benar-benar yakin untuk menghapus.

Demikianlah tutorial tentang bagaimana Cara Cara Mudah Bypass Akun Mi Cloud Tanpa PC, semoga tutorial diatas ini berguna dan bermanfaat untuk pembaca. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis dikolom komentar. Terima Kasih.

Written by admin