in

Cara menghilangkan iklan di Semua Tipe Xiaomi Redmi

Cara menghilangkan iklan di Semua Tipe Xiaomi Redmi – Produsen Smartphone Xiaomi dengan yang memiliki fitur antar muka MIUI merupakan ciri khas dari produk smartphone Xiaomi.

Seiring dengan meningkatnya pembaharuan sistem MIUI dari MIUI 7 ke MIUI 8 ke MIUI 9 dan sampai sekarang MIUI 10 membuat pengguna smartphone Xiaomi sedikit kecewa dengan banyaknya iklan yang muncul dari aplikasi aplikasi bawaan yang ada di sistem MIUI Xiaomi.

Dengan munculnya berbagai iklan di aplikasi bawaan di semua tipe Xiaomi, Yaitu smartphone Xiaomi Redmi 5a, Redmi 4X, Redmi 5, Redmi 6a, Redmi 6, Redmi Note 3, Redmi Note 4, Redmi Note 5, Redmi Note 6 dan juga ada di Xiaomi Mi A1 dan A2 yang meski tidak menggunakan antarmuka MIUI.

Baca juga Cara berlanganan netflix murah

Berikut ini bagaimana cara menghilangkan iklan di Semua Tipe Xiaomi Redmi yang terbilang cukup mudah, anda tidak perlu membutuhkan akses root.

Langkah pertama : Menghilangkan Iklan Dengan Menonaktifkan Aplikasi MSA

    Caranya sangat mudah tinggal masuk ke menu Setelan > Aplikasi terinstal > Klik ikon titik 3 diatas > Tampilkan semua aplikasi > cari aplikasi MSA, pilih dan lakukan hapus data dan cache serta paksa berhenti jika bisa.Cara yang ini anda masuk ke Setelan > Setelan tambahan > Privasi > Aplikasi dengan akses penggunaan > msa > nonaktifkan akses penggunaan.

Langkah kedua : Menghilangkan Iklan Di Aplikasi File Manager MIUI Xiaomi

    Anda Buka aplikasi di file Manager > Tap ikon garis 3 di kiri atas > Setelan > Tentang > matikan atau nonaktifkan Rekomendasi. 

Langkah ketiga : Menghilangkan Iklan Di Aplikasi Mi Themes Xiaomi

    Anda Buka aplikasi Tema / Mi Themes > pilih ikon Profil > Setelan > matikan atau nonaktifkan Tampilkan iklan.

Langkah keempat : Menghilangkan Iklan Di Aplikasi Pembersih / Pembersihan Lanjutan Xiaomi

    Anda Buka aplikasi Keamanan > tap ikon Pembersih > tap atau pilih ikon sapu pembersih > pada menu Pembersih lanjutan, tap pengaturan dengan ikon roda gigi dipojok kanan atas > gulir kebawah lalu pada opsi rekomendasi silahkan matikan atau nonaktifkan Terima rekomendasi dan nonaktifkan 

Langkah kelima : Menghilangkan Iklan Pada Browser Xiaomi

    Anda Buka aplikasi Mi Browser > tap ikon menu di bagian kanan bawah > Setelan > gulir kebawah dan pilih Privasi & keamanan > matikan atau nonaktifkan Rekomendasi untuk Anda.

Baca juga Cara hemat kuota ketika nonton netflix

Demikianlah tutorial tentang cara menghilangkan iklan di Semua Tipe Xiaomi Redmi, semoga artikle diatas bermanfaat dan berguna untuk pembaca yang mengalami masalah iklan yang selalu muncul di smartphone xiaominya. Terimakasih.

Jika ada pertanyaan maupun kritikan silahkan tulis di komentar, like dan share kalian sangat kami tunggu caranya tingal klik tombol share yang sudah kami sediakan di bawah ini. berikan informasi yang bermanfaat kepada semua orang.

Written by Bago Cyber