in

Browser Terbaik Android Tanpa Iklan Terbaik 2020

Browser Terbaik Android Tanpa Iklan Terbaik 2020

Browser terbaik android tanpa iklan terbaik – Dengan bertambah hebatnya tehnologi, beberapa hal yang dahulu harus di kerjakan dengan manual, saat ini dapat di kerjakan dengan online serta real time. 

10 tahun lalu, ke era Friendster booming di Indonesia, untuk menelusuri dunia internet kita harus mengaksesnya lewat PC. Saat ini semua telah lebih gampang, kita dapat memakai handphone untuk terhubung serta berseluncur di internet.

Sekarang sudah ada ratusan bahkan ribuan aplikasi browser yang menjadi opsi untuk pengguna handphone Android. Kita tinggal memilih yang mana sesuai keperluan kita dalam memakai browser tersebut dalam keseharian. 

Ada pengguna yang memerlukan browser untuk kemudahan download, ada yang memerlukan browser yang memiliki ukuran kecil, serta adapula yang perlu browser sebab beberapa fitur bagus yang di tawarkannya.

Baca juga ini dia manfaat fintech bagi masyarakat

Yang terbanyak dicari yakni browser Android bebas iklan, yakni browser yang diperlengkapi dengan feature ad-blocker (pemblokir iklan). Hal ini dapat di ketahui, sebab kemungkinan cukup menjengkelkan di saat berseluncur di internet mendadak ada iklan. Sering kali iklan ada secara mendadak dan malah menutupi content yang ingin di lihat.

Nah, kesempatan ini saya sedikit akan membahas dengan singkat tentang Browser Android Tanpa Iklan yang menjadi referensi untuk Anda yang pengin berselancar di internet tanpa masalah iklan. Dari sekian banyak browser Android, di bawah ini yang menjadi opsi terbaik.

Browser Terbaik Android Tanpa Iklan Terbaik 2020

1.Yandex

Selain karena tampilannya yang fashionable serta kecepatannya dalam berisi satu halaman situs, Yandex Browser sanggup memblok iklan-iklan yang ada dengan baik sekali. Dalam bekerja browser yang satu ini sangat rekomendasi untuk kamu gunakan. 

Yandex mengintegrasikan browsernya dengan aplikasi open source faksi ke-3 namanya Adguard Konten Blocker. Hasilnya, pengguna akan merasakan kenyamanan waktu menjelah internet serta terlepas dari intrusive ads yang sering mengganggu.

2. Orbitum

Selain Yandex, browser asal Rusia yang pantas dicoba yakni Orbitum. Browser ini memiliki tampilan yang memikat serta menawarkan banyak keunggulan didalamnya. Salah satunya feature unggulannya ialah Optimisasi proses loading halaman situs hingga halaman itu cepat di muat.

Baca juga tips sebelum membeli hp xiaomi yang harus kalian ketahui

3. Cliqz Browser Suchmaschine

Browser ini benar-benar diketahui memprioritaskan privacy penggunanya lantaran mempunyai sejumlah fitur simpatisan seperti anti treking serta anti phising. Disamping itu, browser produksi Jerman ini telah mempunyai feature ads blocker untuk memberi kenyamanan di saat berseluncur untuk para penggunanya.

4. Atlas Web Browser Atlas

Situs Browser dapat di andalkan dalam memblok iklan-iklan yang tampil di halaman situs hingga memberi kenyamanan waktu berseluncur. Disamping itu, browser ini mempunyai tampilan yang cukup berbeda bila di banding dengan browser Android yang lain. 

Ini dapat dilihat dari gampangnya pengguna dalam menukar tampilan dari mobile ke desktop maupun sebaliknya. Yang sangat bagus, browser ini memperlihatkan kecepatan dengan prosentase % waktu membuka satu halaman situs.

5. Firefox Focus 

Menurut pengalaman saya dalam menggunakan browser ini, Firefox focus bisa dikatakan sebagai privat browser yang dapat dihandalkan. Ini diperkokoh dengan hanya model incognito saja yang dipasangkan sama browser ini.

Bila dibanding dengan 4 browser yang dibahas di atas, Firefox Focus mempunyai feature privacy yang lengkap, benar-benar enteng dipakai dan tidak membutuhkan kapasitas besar untuk keperluan ruang simpannya.

Sayang, Firefox Fokus ini tidak sediakan feature multi tab seperti yang bisa dilakukan ke-4 browser di atas. Jadi, mana yang terbaik? Yang pasti, kekuatan dalam memadukan feature bebas iklan yakni kelebihan yang penting.

Baca juga cara mudah bypass akun mi cloud tanpa pc

Bila feature pemblokir iklan dapat berjalan baik, pengguna semakin lebih memilih browser itu lantaran bisa memberi kenyamanan di saat berseluncur di internet. Sebenarnya, banyak browser lain yang memiliki feature pemblokir iklan. 

Sayang, feature ads blocker-nya masih tidak cukup dapat di andalkan. Ada browser yang cuman dapat memblok iklan-iklan spesifik saja. Tak jarang ada juga browser yang justru feature ads blocker-nya sama sekali tidak berfungsi.

Dari sekian browser android tanpa iklan yang dipaparkan, menurut pembaca mana yang lebih baik? Ini kembali lagi dengan penggunanya, dimana setiap pengguna android memerlukan yang berbeda satu dengan yang lain.

Written by Bago Cyber