in

Beginilah Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara di HP

Menonaktifkan akun ig


Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak di gemari oleh banyak orang. Karena bisa memberikan berbagai informasi, membantu bisnis, sarana hiburan,dll. Tetapi selain itu instagram juga banyak menyita waktu kita yang harusnya lebih produktif .

Baca juga Whatsapp segera menghadirkan fitur bomerang mirip instagram

Manfaat menonaktifkan akun instagram sementara

Mungkin sebagaian orang malah berniat menghapus akun instagram, karena berbagai alasan munkin merasa bosan, ingin lebih produktif, dan alasan lainnya. Tetapi sebagian orang berfikir dua kali kemudian tidak jadi menhapus akun instagram. 
Mungkin dengan cara menonaktifkan akun instagram sementara, anda bisa mencoba hidup tanpa instagram selama beberapa hari karena anda bisa kembali mengaktifkan kembali akun instagram anda.

Menonaktifkan akun ig semantara

Berikut adalah cara untuk menonaktifkan akun instagram sementara.
Pertama buka instagram.com di smartphone anda. Karena menonaktifkan instagram tidak bisa di aplikasi instagram langsung, lalu login akun ig. Lalu masuk ke profil instagram, pilih ‘edit profil’, scroll ke paling bawah Setelah itu pilih Nonaktifkan Sementara Akun Saya atau Temporarily Disable My AccountPilih opsi alasan mengapa menonaktifkan akun instagram.Selanjutnya, masukan password ig, kemudian klik Nonaktifkan Sementara Akun atau Temporarily Disable Account

Akhir kata

Banyak alasan mengapa anda ingin menonaktifkan akun instargam, apapun alasannya semoga bisa berdampak baik untuk hidup anda . 

Written by admin