in

Apa itu Spotify Wrapped 2020 ? Bagaimana cara menggunakannya?

Spotify telah berhasil meluncurkan Spotify Wrapped 2020 (Kilas Balik 2020) di masing-masing akun pengguna spotify. Dengan menggunakan Spotify wrapped 2020, pengguna bisa melihat musik, artis, atau musikus yang paling banyak didengarkan dalam setahun terakhir.

Baca juga cara berlangganan murah spotify

Bagaimana Cara Melihat spotify Wrapped 2020 ?

Untuk melihat Spotify Wrapped 2020 ini, pertama pengguna harus login ke akun Spotify terlebih dahulu. Jika Sobat menggunakan HP, penting untuk mengecek apakah aplikasi Spotify sudah yang terbaru atau belum, jika belum menggunakan aplikasi Spotify yang terbaru baiknya sobat update terlebih dahulu spotify yang terbaru. Jika sudah belum lebih detail lagi saya jelaskan cara melihat Spotify Wrapped 2020.

Download aplikasi Spotify, pastikan yang download yang terbaru atau ter-update.Login atau daftar spotify. Jika Sobat tidak diberi pilihan “Your Wrapped 2020” di halaman utama akun Spotify sobat, pilih kolom “Search” kemudian scroll ke bawah sampai menemukan menu “2020 Wrapped“.Pilih “2020 Wrapped” dan nanti sobat akan menemukan “Your Top Song 2020” serta pilihan stories paling atas “Your 2020 Wrapped. See how you listened in 2020. Your top artist, songs, and podcasts the year and more.“Sobat bisa juga membagikan Spotify Wrapped sobat ke media sosial lain dengan memilih menu “Share This Story” yang terdapat di bagian bawah stories “Spotify Wrapped 2020“.

Baca juga cara hemat kuota ketika nonton netflix

Itulah penjelasan singkat mengenai apa itu spotify wrapped 2020 dan cara menggunakannya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Written by admin