in

Apa itu HTTP Injector ?

Internet sekarang sangat di butuhkan untuk kehidupan sehari hari, mulai dari komunikasi, mencari informasi, hiburan dan masih banyak lagi yang lainnya. Tetapi bagaimana jika internet kita habis terus tidak punya uang untuk membeli kuota nah dengan HTTP Injector ini kalian bisa berselancar internet, untuk lebih jelasnya saya akan membahas apa itu HTTP injector.

Baca juga Internet Sehat

Para gratiser sejati mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya HTTP Injector ini. HTTP Injector adalah salah satu aplikasi android yang dapat membantu kalian untuk tersambung keinternet tanpa harus mengeluarkan biaya.

Download HTTP Injector

HTTP Injector ini aplikasi yang gratis kalian bisa mendownloadnya di playstore, size pun tidak besar. Aplikasi HTTP Injector ini memang populer akhir akhir ini karena bisa membantu kita untuk mengakses internet tanpa terkena biaya .

HTTP Injector adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Evozi. HTTP Injector ini sebenarnya adalah aplikasi mobile proxy server yang berguna untuk mengubah permintaan dan akses situr blokit di belakang firewall dan masih banyak lagi fitur fitur atau kegunaan lain dari HTTP Injector.

Cara menggunakan HTTP Injector 

1. Downlad dan instal aplikasi HTTP Injector

2. Setelah itu buka aplikasinya lalu, klik titik tiga dibagian ponjok kanan atas.


3. Lalu klik config dan import untuk memasukan config .( Untuk cofig bisa kalian cari di internet )

4. Setelah itu klik ‘Start’. Jika terhungun ke internet maka akan ada notifikasi dari HTTP Injector yang menyatakan bahya smartphone kalian sudah tersambung ke internet.


5. Gunakanlah intenet dengan bijak.

Itulah penjelasan dan cara menggunakan HTTP Injector, semoga bermanfaat.

Baca juga apa itu vpn ?

Written by admin