in

Apa itu Bootstrap ?

logo bootstrap

Halo teman kembali kita akan membahas mengenai kokodean. kali ini saya akan membahas mengenai pengetahuan dulu mengenai coding, kali ini saya akana membahas mengenai Bootstrap . Bootstrap mungkin tidak asing di telingan yang sudah tidak asing lagi ( Sok asik lah ). Banyak sekali website website yang menggunakan bootstrap untuk bagian front-end. Apa sih bootstrap itu?  baik lah langsung saya bahas.

Menurut mah wiki

BOOTSTRAP adalah Aplikasi sumber terbuka yang berupa framework atau kerangka kerja untuk membangun website dinamis dengan menggunakan bahasa script CSS. BOOTSTRAP memudahkan developer dan designer untuk membuat sebuah aplikasi web menjadi cepat dan mudah dibandingkan dengan membuatnya dari awal.

Singkatnya Bootstrap adalah merupakan framework yang bersifat open source yang digunakan untuk mendesain sebuah websiste.

Untuk mendownload Bootstrap bisa kunjungi websistenya langsung https://getbootstrap.com/ .

Keuntungan Menggunakana Bootstrap

Dengan mendesain website menggunakan bootstrap kita bisa membuat desain web menjadi lebih cepat kali kita tinggal menggunakan class classnya saja.Dengan menggunakan bootstrap membuat website kita lebih responsive atau enak di liat di berbagai ukuran baik smartphone, maupun komputer. Oke itulah wawasan singkat mengenai bootstrap, semoga wawasan yang singkat ini bisa membuat manfaat yang tidak singkat. Sampai jumpa.

Written by admin