in

5 Aplikasi Baca Komik Offline Bahasa Indonesia

5 Aplikasi Baca Komik Offline Bahasa Indonesia

5 aplikasi baca komik offline bahasa indonesia – Apakah kamu suka membaca komik ? Nah, bila kamu tergolong salah satunya pencinta komik, karena itu kami akan mereferensikan aplikasi baca komik yang dapat kamu pakai.

Membaca komik sekarang ini menjadi favorite beberapa orang. Dimulai dari beberapa anak sampai orang dewasa, membaca komik dijadikan sebagai salah satu hiburan yang menganakemaskan mata serta pikiran.

Membaca komik juga semakin ramai lantaran sekarang ini banyak aplikasi baca komik untuk pengguna android, yang bahkan juga dapat dibaca dengan cara offline. Jadi, kamu tak perlu repot bawa komik kemana-kemana, cukup hanya android saja kamu bisa membaca komik favorite kamu. Berikut 5 aplikasi baca komik offline bahasa Indobesia yang dapat kamu pakai.

Baca juga browser terbaik android tanpa iklan

5 Aplikasi Baca Komik Offline Bahasa Indonesia

1. LINE Webtoon

Aplikasi untuk membaca komik yang pertama berupa LINE Webtoon. Salah satunya aplikasi baca komik yang terpopuler dengan total pengunduh aplikasi lebih dari 60.000 ini banyak dicari oleh beberapa orang. Karena, komik-komik yang disiapkan didalamnya mempunyai banyak ragam yang sanggup membuat penggunanya kerasan berlama-lama untuk membacanya.

2. Bulu Manga

Aplikasi baca komik offline bahasa Indonesia yang ke-2 ialah Bulu Manga. Aplikasi Bulu Manga ini menyiapkan beberapa jenis komik terkenal yang dapat kamu baca seperti Naruto, Boruto, One Piece dan komik memikat yang lain. Disamping itu, Bulu Manga terus update tentang komik-komik paling populer lainnya. Penasaran bukan ? Jika kamu tertarik silakan unduh Bulu Manga segera.

3. Mangaindo

Apabila kamu mencari koleksi komik yang banyak serta komplet, jadi Mangaindo satu diantara pilihan yang dapat kamu coba. Aplikasi Mangaindo ini mempunyai ftur penelusuran, di mana kamu akan mudah mencari komik favorite kamu di aplikasi ini. Cukup dengan download komik yang kamu inginkan, maka kamu bisa membaca komik favorite kamu dengan online. Bagaimana ? Gampang bukan ?

Baca juga ini dia manfaat fintech bagi masyarakat

4. MangaZone

Aplikasi baca komik selanjutnya ada MangaZone, di mana aplikasi ini adalah satu diantaranya aplikasi baca komik offline terbaik. Sudah ada lebih dari 15.000 judul komik dari beberapa jenis yang sudah disiapkan sama MangaZone. Didalamnya ada feature penelusuran komik yang akan memudahkan kamu untuk mencari komik favorite kamu. 

Jadi ditanggung kamu tidak kebingunan kembali bila mencari komik kesukaan kamu lewat aplikasi ini. MangaZone adalah aplikasi yang termasuk antik, sebab didalamnya sediakan kurang lebih 15.000 komik dari beberapa jenis yang bisa kamu baca dengan gratis. Segera donwload aplikasi MangaZone yang hanya memiliki ukuran 15 MB ini.

5. Challenger Comics Viewer

Selanjutnya, ada Challenger Comics Viewer yang merupaka aplikasi baca komik offline yang paling kami referensikan buat kamu. Aplikasi ini pasti mempunyai beberapa jenis feature, yang nanti akan memudahkan kamu saat membaca komik favorite. 

Salah satunya kemudahan yang didapatkan ialah kamu dapat membaca komik dengan vertikal atau horizontal. kamu dapat juga mengendalikan kecerahan saat membaca komik. Hingga, membaca komik dengan Challenger Comics Viewer selalu dapat mempertahankan kesehatan mata kamu.

Bila aplikasi baca komik awalnya menawarkan membaca melaui PC serta android, maka berbeda dengan aplikasi Challenger Comics Viewer yang ini. Ya, keunggulan dari aplikasi ini yakni kamu dapat membaca komik dengan online atau offline tanpa iklan atau ADDS.

Selain terlepas dari iklan atau ADDS, membaca komik lewat aplikasi ini bisa disebut cukup antik, lantaran didalamnya menyediakan komik-komik classic. Ya, meskipun komik classic, aplikasi Cahllenger Comics Viewer ini bisa terbilang cukup bagus sebab banyak pembacanya. Bagus sekali bukan ? Karena itu langsung ambil aplikasi Challenger Comics Viewer yang ini.

Written by admin